Friday, December 12, 2008

BALI

waduh...ini baru pertama gw (yoz) bikin post...
jd maap kalo rada brantakan...~_~

kaga ada yg di edit kok...
langsung aje fotonya ye...=p

ini lg di jalan, di kintamani...dr dalem bus...=p
iseng2...
scenery

ini jg sama...otw ke kintamani...^^
scenery way

nih, foto lg di tanah lot...^^ by: Regina Luce, XII IPS A (dy minjem pocket cam gw..=p)
tanah lot

kaya foto pre wedd gitu ye...=p
onjek nya si ceem tw lah...
huahuahua...
pre wedd 1

1 lagi
pre wedd 2

nih ada bonus...=p

PAK LEO KEREN
ciee pak leo...=p
WAKAKAKAKAKAK...^^

1 lagi....coba tebak, mana batu nya?
wakakakakak...^^ (jangan di laporin ye...=p)
mana yg batu?

ya...sgitu aje kayanya yg bagus mnurut gw...=p
mohon kritik dan saran...^^
smoga ga ada hinaan...T_T

8 comments:

Real East ShuTters - Photography Club said...

akhirnya jd juga...T_T
stelah bbrp kali gw edit...
huff...=p

Real East ShuTters - Photography Club said...

Wogh, akhirnya ad update....
Foto2nya keren, pa lg yg sunset yg ad pak leo-nya ( jujur aj c pak leo ngerusak tu gbr, tp klo ad dy, kyknya jd lebih "mantep").

dlu juga waktu gw nge-post ma uplod header juga sampai edit berkali-kali T_T

~Kevin Arief

YoZ said...

sama2...^^
kami akan sngt senang berkunjung lg ke sana...
apa lg kalo smua biaya nya gratis...=p

huahuahuahua...^^

ceem.konstz said...

eh yoz, ga dilaporin bisa tetep ketawan loh..WAKAKa.. guru2 rajin pake google dan herannya sering nemuin ni blog ktie kite.. dan kayanya blog REST ini ga bakal susah ditemukan kalo mereka masukin key word : SANG TIMUR.. AWKAKAKA

YoZ said...

oh ya???

BWAKAKAKAKAKAKAK....

MAMPUS GW...=P

yawdalah...itu adalah karya seni...=p
bawahnya, anggep aja judul foto nye...

wakakakakak....^^

Clara said...

HUAHAHAHA!
gw demen yg siluet pak leo. wkwkwk~ :p

YoZ said...

huehuehue...

eh? Clara sapa? =p

z.kon.ti.us said...

klara nak ST juga.wakaka teman sedarah blogger juga..wakakaka